“Pancaroba” akan Datang Besok

poster pancaroba 1.02 kecil

Jika pancaroba biasanya jadi salah satu kambing hitam yang ditunjuk orang-orang sebagai pemicu jatuh sakitnya seseorang, maka kali ini Anda dipastikan tidak akan sakit dibuatnya. Tentu saja. Karena di sana Anda akan bersenang-senang, berpesta, bernyanyi dan menari dengan diiringi band-band yahud yang akan membuat badan jadi sehat wal afiat.

Pancaroba, sebuah pertunjukan musik untuk meredakan kebimbangan cuaca dimana hujan dan panas saling melempar -begitu rilis pers yang diterima Praotozine menyebutnya- , diperkuat dengan lima grup musik dan delapan karya artwork berwujud kartu pos. Acara ini akan dihelat besok (22/5) di Aiola Eatery, Jl Slamet 16 Surabaya.

Tampil sebagai pengisi acara adalah trio pop manis, Senandung Sore; grup pendatang baru yang sangat “berteori-komunikasi”, Alepak; duo akustik lajang, Pathetic Experience; kawanan folk Taman Nada, dan trio folk pop asal Lampung, Afternoon Talk.

Berhembus kabar bahwa kedatangan Afternoon Talk juga dalam rangka tur mereka “Afternoon Talk Treasure Island Tour 2013” ke lima kota di pulau Jawa dan Bali. Tur ini digelar dalam rangka mempromosikan album kedua nereka yang bertajuk, Kontradiksi.

Menurut gigsplay.com, di album ke dua Afternoon Talk masih bermain dengan musik folk pop mereka yang manis dengan sentuhan utama petikan ukulele dan gitar.  Sebuah single bertajuk “Island” pun resmi dirilis akhir Maret lalu sebagai sngle pertama dari album terbaru ini.

Tak hanya itu, penambahan instrumen pun kerap dilakukan Afternoon Talk. Sehingga format musik mereka akan lebih terdengar nge-band dalam album kedua ini. Selain Afternoon Talk, perubahan format bermusik pun juga akan dilakukan kelompok Taman Nada pada gelaran Pancaroba besok.

Event ini sendiri digelar berkat kerjasama Cangcimen dengan Radio Kemarin Sore. (zaq)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s