A.F.F.E.N: BUKAN BUYAR KOK, TAPI BEREVOLUSI

A.F.F.E.N feat Dhea Febrina (lead vocal Senandung Taman) kemarin di YOIKI

A.F.F.E.N feat Dhea Febrina (lead vocal Senandung Taman) kemarin di YOIKI

Nah, dibaca tok judulnya aja uda tahu kan salah satu info beritanya? Berarti kita nggak perlu bahas lebih mendalam tentang itu. Toh itu juga berita duka bagi para pecinta musik, dan kita nggak suka berita sedih. Hidup itu sudah menyedihkan, ngapain tambah disedih-sedihkan, yo?

Menurut sejumlah info yang beredar, kepergian A.F.F.E.N ini (yaowoh swedih pek) sempat meninggalkan kontroversial. Pasalnya, mereka berevolusi ketika sedang penggarapan sebuah album. Tentu saja yang menjadi pertanyaan adalah ke manakah materi-materi tersebut dan apakah materi-materi tersebut akan dirilis?

Menjawab pertanyaan tersebut, para personil A.F.F.E.N tak banyak berkomentar. Mereka merasa pertanyaan tersebut akan terjawab seiring berkembangnya teknologi, budaya, ekonomi dan kemanusiaan.

“Untuk masalah album tersebut, kami sendiri tidak bisa memutuskan. Sepertinya itu nanti pihak manajemen yang menentukan apakah akan dirilis atau nggak. Kami cuman bisa berkarya dan berkarya. Sisanya, masalah produksi dan lain hal, manajemen yang ngurus. Mungkin itu juga nunggu tentang antusias pendengar kami ya,” jawab A.F.F.E.N (sory, lupa nih siapa yang jawab hehehe).

Yah berharap saja track-track tersebut bener dijadikan album tersendiri dan dijual secara terbatas. Biar ada keseruan buat rebutannya hehehe.

 

Foto oleh Emirul Fahmi Fanshuri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s